Kyoufu Ningyou Subtitle Indonesia

Selamar datang di KinoKonoka Subs :)
Dan selamat datang kembali Admin Kaal hehe, berkat support dari kalian dia cepat kembali, dan diam diam ternyata garap sub dia

Kali ini ada Sub dari Film "Kyoufu Ningyou", film pertama Kosaka Nao member dari Hinatazaka46, kali ini Kosaka Nao berperan sebagai Yuri, si karakter utama.


'Kyoufu Ningyou' bercerita tentang seorang siswa bernama Hirai Yuri (Kosaka Nao) yang menerima undangan ke pesta yang tidak dikenal.
Akhirnya ia memutuskan untuk menghadiri pesta ini bersama teman masa kecilnya, Nakagawa Masato (Hagiwara Riku).
Ketika mereka tiba di tempat pertemuan yang tertulis dalam undangan, ada lima pria dan wanita yang seusia dengan mereka dan seorang pria paruh baya.
Selanjutnya, delapan orang ini menuju ke perkemahan tempat pesta diadakan dan bergabung dengan pesta di mana mereka tidak pernah bisa kembali.


Silahkan~



Semangat puasanyaa... dan mungkin ini postingan terakhir sebelum Ramadhan berakhir:"(
Menuju Idul Fitri, kami keluarga besar KinoKonoka Subs meminta maaf sebesa-besarnya atas apa yang kami lakukan sebelum-sebelumnya, mungkin ada salah translate, timing, atau mungkin kalimat yang pernah dilontarkan di Fanspage FB kami menyinggung kalian, atau kesalahan lainnya.

Minal Aizin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.



Terima kasih telah mampir~

9 Komentar

  1. Minal Aizin wal Faizin juga min, mohon maaf lahir dan batin.
    Terima kasih atas jasanya

    BalasHapus
  2. Admin Kaal, welcome back. Thanks so much for your hardwork. Great sub as always. Minal Aidzin wal Faizin. Habis lebaran rilis sub baru lagi ya..😁👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama... Siap nanti kalo ada bahan buat di sub eheheh

      Hapus
  3. min thankssss bgttttt pokoknya,gua nyari ni film hampir putus asa rupanya udah digarap sama mimin.cara support mimin biar tambah semangat ngesub gmna min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih hehe, tetep stay aja nantikan terus sub sub lainnya, admin juga ngerjain sub karena emang hobi, jadi bingung mau ngapain, apalagi masalah covid ini blom selesai selesai

      Hapus
  4. yaampun baru banget mampir ke KinoKonoka Subs dan ternyata udah ada garapan sub film ini. thank you banget admin!!!!!

    BalasHapus
  5. Min klo nonton streaming doang, nyarinya dimana ya? Mau nonton

    BalasHapus